Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
Webmail
      
      

Indosat Donasikan 100 Sepeda Untuk Mendukung Bike to Campus

Written by Totok. Posted in Sosial.
04
Feb
2014

Beragam potensi dan kesempatan dimiliki oleh anak muda Indonesia (umur 16-29 tahun) yang jumlahnya mencapai 26% dari total populasi. Oleh karena itu Indosat ssebagai perusahaan telekomunikasi terdepan dan induk perusahaannya, Ooredoo berusaha untuk selalu memahami pentingnya peran anak muda sebagai penggerak negeri. Hal ini juga sejalan dengan perhatian Ooredoo yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas manusia dan memanfaatkan potensinya di manapun opersional bisnisnya.

Dalam kunjungannya ke kota Solo dan Jogja senin kemarin (3/2/14), Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Dr. Nasser Marafih, CEO Ooredoo Group, dan Cynthia Gordon, Chief Commercial Officer Ooredoo Group berkesempatan untuk mengutarakan dan memperkuat pesan pentingnya anak m uda untuk terus berkembang dan meraih impiannya.

"Indosat melalui beragam layannya seperti IM3, Dompetku, dan berbagai macam aplikasi mobile terus mendukung agar anak muda Indonesia semakin mendapatkan manfaat dari teknologi ICT guna meraih impian dan tujuannya. Anak muda selalu menjadi perhatian utama Indosat dan Ooredoo. Contohnya layanan selular IM3 yang dikembangkan oleh Indosat dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang dinamis dan ingin mencoba hal yang baru", ujar Alexander Rusli.

Sedangkan Dr. Nasser Marafih mengutarakan,"Ooredoo memiliki tanggung jawab untuk ikut berkontribusi terhadap perkembangan sosial dan ekonomi di setiap tempat operasionalisasi usahanya, kami ingin agar setiap orang dan khususnya anak muda dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitas hidupnya. Kami sangat gembira dapat berada dan Kota Solo dan Jogja hari ini dan mendapatkan kesempatan bertemu dengan anak-anak muda. Melalui interaksi seperti ini kami mendapatkan masukan untuk mengembangkan produk dan layanan mobile yang dibutuhkan".

Di Solo, Alexander Rusli, Dr. Nasser Marafih, dan Cynthia Gordon berkesempatan untuk bertemu dengan lebih dari 100 anggota IM3 Community dari berbagai macam latar belakang dan menyampaikan pentingnya usaha untuk berjuang meraih cita-cita. Dilanjutkan kegiatan di kota Jogjakarta dengan mengunjungi Universitas GAdjah Mada (UGM) dan mendukung program Sepeda UGM dengan mendonasikan 100 unit sepeda. Selain itu, Indosat juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa UGM yang berprestasi. (Ttk)

Link